Breaking News
Loading...

Info Post
Dijual Rumah Petakan uk. 23 M2, Bangunan sederhana, Sertifikat Hak Milik (SHM), ada teras, Ruang Keluarga, K. Mandi, Dapur Listrik 1300 Watt (masih gabungan - bisa dipisah) Lokasi : dekat Kemang, Blok M., ITC Fatmawati, Pasar Blok A, Pasar Cipete, Alamat : Jl. Damai V, Cipete Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, jalan besar dekat. Harga Rp 110 Juta (Nego). Berminat silahkan hubungi saya tanpa perantara, Abdul Syukur : 0856 198 6799 (WA) / 0878 806 40136 (WA) atau 08131 611 7680 Jika ingin ditingkat, material dekat.

Motivasi:

Jika aktifitas keseharian Anda di Jakarta dan wilayah selatan pada khusunya, sementara Rumah dan tempat tinggal Anda di luar Jakarta, seperti di Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya, maka Anda bisa memanfaatkan rumah ini sebagai tempat singgah sementara daripada harus pulang-pergi jarak jauh yang bisa menyita waktu dan tenaga. Baru, setelah weekend baru pulang ke kampung halaman.

Demikian juga sekalipun ukuran kecil, tidak salah juga jika dimanfaatkan sebagai investasi, dengan status tanah dan rumah sudah ber-Sertifikat Hal Milik (SHM) Anda tidak perlu ragu dan takut lagi, jika dimanfaatkan sebagai investasi Insya Allah tidak akan rugi dan akan selalu untung, untung dan untung. Karena sudah jelas harga tanah di Jakarta yang setiap saat, setiap hari, setiap tahun selalu naik dan naik.

search key: Rumah dijual di Jakarta Selatan, Rumah dijual di Cipete Utara, Rumah Murah 100 juta, Sertifikat Hak Milik, Rumah Murah di Kebayoran Baru